Rabu

Meja Kursi Payung



Meja Kursi Payung

Meja kursi payung yang kami buat merupakan salah satu produk meja payung kami yang memiliki kualitas tinggi. Meja kursi payung ini cocok di letakkan di outdoor atau di luar ruangan,namun biasanya ada juga yang di tempatkan di teras rumh atau hotel. Meja kursi payung ini sering kita jumpai di hotel atau restauran yang bertempat di pinggir pantai. Anda jangan salah mengira produk kami juga banyak di pergunakan di perumahan,cafe ataupun hotel. Dalam segi desain kami tambah sentuhan payung yang tentunya akan menambah kecantikan rumah,cafe ataupun hotel anda.

Proses Pembuatan Meja Kursi Payung

Kami membuat meja kursi payung dengan model satu meja bundar,empat kursi lipat,serta payung yang berkualitas tinggi. Meja kursi payung di buat dengan menggunakan bahan baku kayu jati pilihan dengan finishing melamin yang halus dan tebal. Meja kursi payung di buat oleh pengrajin jepara yang pastinya berpengalaman dalam pembuatannya meja kursi payung ini di buat secara rapi dan teliti sehingga menghasilkan furniture yang berkualitas dan bermutu tinggi.

Cara Pemesanan Meja Kursi Payung

Meja kursi payung ini kami tawarkan kepada anda dengan harga terjangkau. Jika anda berminat dengan meja kursi payung berkualitas ini segera hubungi kami untuk memperoleh informasi yang lebih jelas. Terima kasih telah mengunjungi toko meja kursi payung jepara kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar