Rabu

Set Meja Payung


Set Meja Payung


Set meja payung adalah satu set meja yang di atasnya terdapat payung yang berfungsi untuk meneduhkan tempat duduk anda. Meja payung ini terdiri dari satu meja bundar dan empat kursi lipat dan satu payung. Meja payung cocok di letakkan di halaman rumah anda yang bisa anda gunakan untuk bersantai-santai dengan keluarga tercinta. Dengan adanya set Meja Payung rumah anda akan terlihat lebih indah dan cantik. Meja payung ini juga bisa anda gunakan untuk bisnis cafe anda.Apakah anda ingin menata halaman rumah atau cafe anda agar terlihat inda?. Saya pikir dengan set meja payung inilah halaman rumah atau cafe anda terlihat indah dan menarik.

Bahan Pembuatan Set Meja Payung

Kami buat set meja payung ini dengan menggunakan bahan baku pilihan yaitu dengan bahan kayu jati yang sudah melalui proses pengeringan pastinya. Meja payung ini juga kami buat dengan bahan kain halus yang memiliki kualitas tinggi. Pengerjaan meja payung di kerjakan langsung oleh pengrajin kayu yang berpengalaman dalam pembuatan furniture sehingga menghasilkan furniture yang berkualitas dan bermutu.
Produk meja payung kami telah banyak di gunakan di perumahan,perkantoran,apartemen,cafe dan masih banyak lagi.

Harga Set Meja Payung

Dapatkan set meja payung dengan harga spesial dan memiliki kualitas tinggi,untuk informasi harga dan pemesanannya silahkan anda hubungi kami. Semoga anda puas dengan furniture yang kami sediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar