Jumat

Meja Payung Cafe Model Minimalis


Meja Payung Cafe Model Minimalis

Bisa dikatakan meja payung menjadi salah satu furniture yang banyak diminati saat ini, karena selain nyaman juga bisa dimanfaatkan sesuai dengan keperluan pemiliknya. Perusahaan kami adalah produsen yang ikut serta dalam menghadirkan furniture unggulan meja payung dan saat ini kami memperkenalkan produk terbaru meja payung café model minimalis.

Meja payung café minimalis ini berbeda dari model meja payung yang sering anda lihat. Model meja payung yang simple dengan payung yang cukup besar akan membuat siapapun yang menggunakannya merasa nyaman. Meja payung café minimalis ini cocok digunakan pelengkap café atau restaurant yang anda kembangkan.

Model Meja Payung Cafe Model Minimalis

Desain minimalis sampai saat ini banyak diburu oleh masyarakat modern, meskipun modelnya yang sederhana namun jika peletakannya benar akan menghasilkan desain yang memuaskan. Salah satu furniture minimalis yang mampu mendukung keindahan rumah anda adalah meja payung café model minimalis ini. Meja payung café minimalis memiliki tampilan yang indah dengan model minimalisnya.

Bahkan finishing yang kami gunakan termasuk finishing yang berkualitas yang tidak mengandung bahan kimia apapun sehingga aman juga digunakan untuk anak – anak. Set meja payung café ini dilengkapi dengan 4 buah kursi lipat dan 1 meja payung berbentuk bulat.

Kualitas Meja Payung Cafe Model Minimalis

Meja payung café model minimalis ini didukung dengan kualitas yang terbaik supaya bisa digunakan oleh pemiliknya dengan sangat nyaman. Pembuatan meja payung café ini dilakukan dengan baik oleh tangan terampil pengrajin jepara menggunakan bahan kayu jati.

Pembuatan meja payung café ini memerlukan waktu kurang lebih 2 minggu sehingga jika anda ingin menjadikan meja payung ini sebagai meja payung café anda silahkan lakukan pemesanan di jauh – jauh hari. Hubungi alamat kami segera untuk mendapatkan informasi harga dan cara pemesanan yang jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar