Selasa

Meja Tenda Payung Cafe Murah

Meja Tenda Payung Cafe Murah

Meja payung yang kami jual disini kami buat dalam berbagai model dan desain yang berbeda sehingga bisa di sesuaikan dengan kebutuhna para pemesannya. Seperti meja tenda payung cafe murah yang kami tampilkan kali ini, dengan desain, ukuran, dan spesifikasi yang dimiliki oleh meja tenda payung cafe murah ini maka akan semakin cocok dan tepat jika anda menggunakan meja tenda payung cafe murah untuk menjalankan usaha cafe atau rumah makan. tentu nya anda hanya bisa menggunakan meja tenda payung cafe murah untuk usaha rumah makan luar ruangan. Jangan khawatir akan kenyamanan pelanggan cafe anda karena meja tenda payung cafe murah buatan kami di lengkapi dengan payung yang di sertai kain payung berkualitas yang akan melindungi setiap penggunanya dari panas maupun hujan.

Desain meja tenda payung cafe murah

Selain cocok untuk menunjang usaha cafe dan rumah makan, meja tenda payung cafe murah buatan kami ini juga sangat cocok melengkapi taman. Pasalnya kami memproduksi meja tenda payung cafe murah dengan desain simple, elegan dan nampak modern sehingga lebih fleksible dan dapat digunakan di mana pun. Khusus untuk bagian kain payung nya, kami membuat model payung yang lebih cocok untuk usha rumah makan, jadi jika anda ingin menggunakan meja tenda payung cafe murah untuk melengkapi taman atau halaman rumah anda, anda bisa request model kain payung lainnya yang lebih cocok untuk taman.

Harga meja tenda payung cafe murah

Kami menjual meja tenda payung cafe murah dalam satu set, jadi dengan membeli meja tenda payung cafe murah di tempat kami maka anda akan mendapatkan satu meja bundar yang di desain menyatu dengan payung serta tambahan 4 kursi lipat. Semuanya kami buat dengan desain minimalis dan bahan baku kayu jati berkualitas yang di lapisi dengan finishing natural melamin sehingga hasilnya lebih memuaskan. Dan untuk membawa pulang meja tenda payung cafe murah ini anda bisa mendapatkan tawran harga meja tenda payung cafe murah paling terjangkau di tempat kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar