Selasa

Set Meja Payung Cat Duco


Set Meja Payung Cat Duco

Perusahaan mebel jepara merupakan salah satu perusahaan yang terkenal sebagai produsen mebel berkualitas. Dan belum lama ini kami berhasil memperkenalkan produk terbaru set meja payung cat duco. Meskipun meja payung cat duco ini tergolong produk baru namun sudah banyak dikenal oleh masyarakat sekitar. Berbagai produk yang kami tawarkan seperti set meja payung cat duco ini memiliki kualitas yang bagus sehingga meskipun anda letakkan di luar ruangan tidak mengurangi kualitas ataupun memudarkan warna yang dimiliki meja payung ini.
 
Model meja payung ini sangat elegan dengan finishing cat duco putih. Meja payung cat duco ini cocok sekali dijadikan pelengkap restaurant ataupun hotel berbintang yang anda miliki. Pastinya dengan adanya meja payung cat duco usaha anda akan banyak pengunjung.

Keunggulan Set Meja Payung Cat Duco 

Sebagai furniture asli jepara, set meja payung cat duco ini memiliki banyak keunggulan untuk memuaskan hati konsumen kami. Salah satu keunggulan meja payung cat duco yang sudah menjadi cirri khas produk kami adalah kualitas dan juga model yang apik. Kualitas meja payung cat duco kami dapatkan dari penggunaan bahan baku yang berkualitas.

Bukan hanya itu saja, kontruksi meja payung cat duco yang sangat apik dibuat oleh tangan pengrajin yang sudah berpengalaman. Bahan baku warna finishing cat duco yang kami gunakan sangat aman untuk lingkungan dan juga dilakukan secara berkali kali sehingga warnanya tidak mudah luntur.

Harga Set Meja Payung Cat Duco

Set meja payung cat duco kami jual dengan harga yang murah namun tetap sebanding dengan kualitas yang dimiliki. Meja payung minimalis ini memiliki kualitas yang sangat bagus karena dibuat dari bahan berkualitas. Selain model minimalis seperti yang tertera pada gambar set meja payung cat duco ini anda juga bisa memesan meja payung dengan model yang sesuai keinginan anda.
 
Hubungi alamat kami untuk melakukan pemesanan meja payung cat duco ini dan dapatkan harga special dari kami jika pembelian dalam jumlah banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar